Beranda TNI - Polri AKP Agnis Giatkan Pelayanan Samsat On The Road Pajak Kendaraan

AKP Agnis Giatkan Pelayanan Samsat On The Road Pajak Kendaraan

14
0

Malang//suaraglobal.id – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung memerintahkan Satlantas Polres Malang memberikan pelayanan samsat keliling guna mempermudah masyarakat membayar pajak tahunan, atau Samsat On The Road, Sabtu (01/04/2023).

Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung menjelaskan samsat keliling ini dimaksud untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat khusus nya yang akan membayar pajak tahunan maupun sejumlah layanan lainnya.

Baca Juga :  Kanit Pos Polisi Polair Muncar Memberikan Alat Keselamatan Kepada Para Nelayan

Untuk lokasi tempat Samsat keliling berada di 2 titik yaitu titik pertama di wilayah Kepanjen berlokasi di depan Pasar Kepanjen yang beroperasi mulai Pukul 15.30 hingga 17.30 WIB, yang dibuka setiap senin sampai sabtu.

Kemudian titik kedua di wilayah Singosari berlokasi di Pos Polisi Singosari yang beroperasi mulai Pukul 15.30 hingga 17.30 WIB, dibuka setiap senin sampai sabtu.

“Dengan adanya samsat keliling ini diharapkan masyarakat yang pajak kendaraannya habis atau akan kadaluarsa dapat segera membayar pajak,” ujarnya.

Baca Juga :  Yonif Raider 100/PS Menerima kunjungan kesiapsiagaan dari Pabandya 2/Siaga Spaban VI/Ops DN Sopsad

AKP Agnis Juwita Manurung menambahkan kehadiran Samsat keliling ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan publik, khususnya pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), serta Mendekatkan pelayanan kepada masyarakat atau wajib wajak yang berdomisili jauh dari samsat induk sehingga dapat mengurangi biaya transportasi,” ujarnya.

Jurnalis : Diky

Artikulli paraprakCegah Peningkatan Laka Lantas, AKP Agnis Atensi Pengaturan Lalu Lintas di Black Spot
Artikulli tjetërPembangunan Dua Venue PON 2024 Kawasan Provinsi Sumatera Utara Sport Center Rampung Anggaran 300 Miliar
Admin Dan Penulis Media Suaraglobal.id