Beranda Sosial Pejuang Wong Cilik (PWC) Bersama TIDAR Banyuwangi Berbagi Takjil Di Depan SPBU...

Pejuang Wong Cilik (PWC) Bersama TIDAR Banyuwangi Berbagi Takjil Di Depan SPBU Ketapang

18
0

Banyuwangi//suaraglobal.id – Bulan Suci Ramadhan 1444 H, di bulan yang penuh berkah Organisasi Pejuang Wong Cilik (PWC) bersama TIDAR Banyuwangi mengisi Ramadhan dengan berbagi 300 ta’jil kepada pengendara yang ada di depan SPBU Farly, tepatnya Jl. Gatot Subroto, Lingkungan Tj., Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. “Sabtu 01/04/2023.

Joko Misbono Caleg Dapil 8 DPRD Banyuwangi dari Partai Gerindra sekaligus Ketua PAC TIDAR Kalipuro yang mendapat gelar pejuang wong cilik mengatakan, Kegiatan berbagi ta’jil di mulai pukul 16.30WIB sd/selesai. “Berbagi ta’jil kita rutin melaksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan, dan Allhamdulillah tahun ini, masih diberikan kesehatan untuk bisa berbagi bersama, “ucapnya.

Baca Juga :  Halal Bihalal Dan Pelantikan Asman Suparman Sebagai Ketua PABPDSI Kecamatan Tajurhalang Bogor, Periode (2022-2028)

Lanjut Joko, “Selain membagikan ta’jil, Insyaallah kita akan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, sebelum Hari Raya Idul Fitri. Agar bisa membantu meringankan beban ekonomi mereka, “tambahnya.

Rudi susanto, yang bisa akrab disapa Gus Rudi Tirto Arum selaku Ketua umum PWC menjelaskan, kepada awak media, bahwa berbagi tidak akan membuatmu miskin dan berbagi tidak membuat hartamu berkurang, Apalagi di Bulan Suci Ramadhan, “ungkap Ketua umum PWC.

Gus Rudi menambahkan, berbagi ta’jil akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan, dengan berkolaborasi bersama TIDAR Banyuwangi, di tempat-tempat berbeda, “jelasnya.

“Kapan lagi kita bisa berbagi, mumpung masih di berikan hidup ini, menjadi kesempatan untuk bermanfaat bagi sesama. Orang yang hendak berbuka puasa yang menerima ta’jil pun merasa senang. Apalagi yang melakukan perjalanan jauh, “ujar Gus Rudi.

Baca Juga :  Ketua AMPI Rayon Medan Helvetia Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif dan warga yang menerima ta’jil menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian TIDAR Banyuwangi dan PWC di bulan suci Ramadhan ini, “pungkas Joko.

Acara dilanjutkan dengan berbuka bersama di kediaman Joko Misbono, “Dengan suasana kehangatan terasa antara TIDAR Banyuwangi dan PWC.

Semoga kedepannya selalu mengedepankan wong cilik (orang kecil) dan memperjuangkan hak-hak wong cilik. (Olive)

Artikulli paraprakPerahu Terbalik Di Perairan Selat Bali, Begini Penjelasan Aipda Haerul Umam
Artikulli tjetërRomi dan Rombongan Laksanakan Safari Ramadhan di Lapas Dompu
Admin Dan Penulis Media Suaraglobal.id