Beranda Politik Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PPP) Lamongan Siap Menangkan Ganjar

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PPP) Lamongan Siap Menangkan Ganjar

59
0

Lamongan//suarsglobal.id
Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Pimpinan Cabang Lamongan menyambut baik keputusan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024.

Semangat GPK sebagai underbow PPP pun lantas menggelora dengan mengerahkan seluruh kekuatan akar rumput dalam berjuang bersama mengawal keputusan DPP PPP. Bahkan, mengusulkan kader Nahdliyin mendampingi Ganjar Pranowo.

“Kami kader GPK siap memenangkan Ganjar sebagai Presiden yang diusung oleh PPP. Dengan segala hormat kami akan terjun menyuarakan Ganjar hingga ke akar rumput sebagai Capres yang diusung PPP,” ujar Ketua PC GPK Lamongan Aminullah Romadhon kepada awak media, Kamis (27/04/2023).

Menurut Doni demikian akrab dipanggilnya, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang santun dan mempunyai rekam jejak bagus. Ganjar adalah tokoh muda potensial yang sangat konsisten dalam perjuangan melawan radikalisme, mempunyai banyak prestasi dan sukses memimpin Jawa Tengah.

Baca Juga :  NasDem : Proporsional Tertutup adalah Kemunduran Demokrasi

“Ini pilihan tepat bagi PPP mengusung Ganjar sebagai Presiden. Karena Ganjar mempunyai sejarah panjang dengan PPP di Jawa Tengah. Apalagi saat ini memimpin Jawa Tengah dengan kader PPP,” tegas Dony

Ia berharap kader Nahdliyin dan tokoh-tokohnya bisa berkolaborasi dalam wadah besar untuk kepentingan Indonesia di masa mendatang, menuju Indonesia Emas 2045. Karena menurut usulan seluruh kader GPK di Jawa Timur, Ganjar layak dijodohkan dengan siapapun latar belakangnya.

“Kami meyakini banyak kader potensial yang siap memimpin bangsa ini. Dan kami berharap kader Nahdliyin bisa menjadi pasangan yang ideal untuk Ganjar dalam suksesi Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Baca Juga :  PKS Resmi Daftarkan 50 Bacaleg di KPU Kabupaten Mojokerto

Dony menyebut ada banyak kader-kader Nahdlatul Ulama yang sangat layak disandingkan atau dijodohkan dengan Ganjar Pranowo seperti Mahfud MD, Erick Thohir, Khofifah Indar Parawansah dan Gus Yaqut. Selain kader Nahdliyin yang selaras dengan perjuangan Ganjar ada Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno.

Pidato politik Ganjar pasca diumumkan Capres PDIP: Kami digembleng.dengan spirit dan inspirasi Bung Karno
“PC GPK Lamongan siap berkolaborasi memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI 2024-2029. Dan kader GPK mendorong beliau-beliau mendampingi Pak Ganjar, karena kredibilitas dan integritasnya sudah teruji,” pungkasnya.

CW

Artikulli paraprakPanglima TNI Gelar Temu Pagi dengan PJU Mabes TNI
Artikulli tjetërAcara Jumat Curhat Di Warkop, Polsek Sugio Ingatkan Masyarakat Tentang Kejahatan Online
Admin Dan Penulis Media Suaraglobal.id