Beranda Uncategorized Kepolisian Polres Malang Memfasilitasi Masyarakat Balik Mudik Gratis

Kepolisian Polres Malang Memfasilitasi Masyarakat Balik Mudik Gratis

30
0

Malang //suaraglobal.id – Polres malang memberi fasilitas balik mudik gratis dengan tujuan pati, semarang, pekalongan, brebes, jakarta dan untuk wilayah tujuan timur probolinggo,Jember,bondowoso program ini di ikuti Masyarakat dengan berbagai wilayah seperti masyarakat Dampit, Bantur dan wilayah lainya .

“Dari kesekian masyarakat yang melakukan balik mudik gratis ini di berangkatkan dari 2 tempat yaitu dari Polres malang di berangkatkan 122 orang dengan kendaraan Bus dan 2 elp station dan 10 orang di berangkatkan dari pos karanglo jadi jumlah keseluruhan masyarakat yang melakukan balik mudik gratis melalui program Polres malang 132 Orang.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Sumawe Berhasil ungkap Penyalahgunaan Narkoba Dalam OPS Pekat Semeru 2023

” Sebelum di berangkatkan para Sopir yang akan membawa masyarakat balik mudik gratis di beri pengarahan agar berhati” saat mengemudi hingga selamat sampai tujuan, Dan para Masyarakat yang melakukan balik mudik juga di sapa oleh Anggota kepolisian dengan ramah dan humoris ( Aiptu Umar Kis Moyo) beserta Anggota Kepolisian lainnya, dan juga di beri snack dan makanan untuk sarapan sebelum di berangkatkan.

“Keberangkatan masyarakat yang balik mudik gratis dari Polres malang di jadwalkan akan di lakukan pemberangkatan pukul 08:00 WIB tapi di karenakan ada keterlambatan dari masyarakat yang akan ikut balik mudik keberangkatan menjadi pukul 08:15 WIB.

Baca Juga :  Merayakan Hari Ulang Tahunnya Suko Priyanto, Sp, Bendahara YPBH Ke-61

” Menurut wawancara bersama Kapolres malang mengatakan yang jadi di berangkatkan 122 orang dikarenakan ada suatu halangan untuk datang ke tempat pemberangkatan ( Polres malang), Dalam pemberangkatan masyarakat yang balik mudik gratis ini akan di kawal anggota Kepolisian sampai kota tujuan terahir yaitu jakarta, Kapolres Malang mengatakan semoga tahun” berikutnya dan seterusnya bisa memberi fasilitas yang serupa agar bisa meringankan biaya balik mudik dan juga bisa merasa lebih aman, nyaman sampai tujuan .
Jurnalis : Giman

Artikulli paraprakJumat Curhat Kapolsek Babat AKP Ali Kantha S.H Sambang Pasar Tradisional Babat Untuk Menjaga Kamtibmas Pasca Idul Fitri 1444 H
Artikulli tjetërAipda Haerul Umam Memberikan Himbauan Kepada Pengunjung Dan Nelayan Di Pantai Marina Boom
Admin Dan Penulis Media Suaraglobal.id