Beranda Politik Perkuat Sinergitas, Fraksi DPRD Provinsi Gelar Halalbihalal bersama Pengurus NasDem Sumut

Perkuat Sinergitas, Fraksi DPRD Provinsi Gelar Halalbihalal bersama Pengurus NasDem Sumut

13
0

Medan//suaraglobal.id

Jajaran Fraksi DPRD Sumut Partai NasDem menggelar acara halalbihalal bersama pengurus Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Restoran Warung Ijo Excellence, Jalan K.H. Wahid Hasyim, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Senin (1/5/2023). Kegiatan dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara fraksi dan partai.

Pertemuan dihadiri oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST yang diwakili Bendahara Iqbal P. Simangunsong, Ketua OKK, H. T. Milwan, Dewan Pakar Partai NasDem, H. Rahudman Harahap dan pengurus inti lainnya. Berikutnya, Ketua Fraksi DPRD Sumut, dr. Tuahman Purba beserta anggota fraksi lainnya.

Pada kesempatannya, dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD juga menyampaikan, “Mulai hari ini kita harus membangun sinergitas diantara kita semua, mari kita Bersatu untuk Partai kita Partai Nasdem, Mari kita Rangkul DPD Partai Nasdem, DPC Partai Nasdem, dan DPRT Partai Nasdem Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara, Mari Kita Berjuang Bersama menuju Kemenangan Partai Nasdem 2024. Sesuai Motto Kita Partai Nasdem Bersatu, Berjuang, Menang.” Ujarnya

Baca Juga :  Resmi Dilantik Kembali Farouk Danial.SH.CN Memimpin Dpc.Partai Gerindra Lampura

Dalam pertemuan Halal Bihalal, Ketua Fraksi Nasdem Provinsi Sumatera Utara dr. Tuahman Purba mengatakan, acara halalbihalal ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara fraksi dan pengurus Partai NasDem. Sebab, fraksi tidak bisa berkembang tanpa partai, karena fraksi merupakan perpanjangan partai di lembaga legislatif.

“Di momen yang baik ini kami manfaatkan untuk saling bermaafan atas segala kekhilafan yang pernah terjadi selam ini,” ujar Tuahman.

Baca Juga :  Sekjen Partai Gerindra H.Ahmad Muzani Hadiri Rakerda DPD Gerindra Propinsi Lampung

Selain bermaafan, lanjut Tuahman, dalam pertemuan, jajaran fraksi juga meminta masukan kepada pengurus partai terkait apa yang harus dikerjakan fraksi untuk membangun Provinsi Sumut ke depannya.

“Masukkan dan informasi dari partai sangat penting bagi kami (fraksi). Untuk itu, sinergitas dan saling menguatkan antara fraksi dengan partai akan terus kami lakukan,” pungkas Tuahman. (ZN)

Artikulli paraprakDiduga Pemerintah Kota Medan Arogan Ahli Waris Selalu Kooperatif Terhadap Sengketa Gedung Medan Warenhuis
Artikulli tjetërSEPAKAT NUSANTARA di Deklarasikan Bersamaan Dengan Peringatan Hari Buruh Internasional
Admin Dan Penulis Media Suaraglobal.id