Beranda TNI - Polri Satpolairud Banyuwangi Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Di Perairan Pancer

Satpolairud Banyuwangi Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Di Perairan Pancer

16
0

Banyuwangi//suaraglobal.id – Satpolairud Resta Banyuwangi melaksanakan giat patroli cipta kondisi di wilayah perairan area pancer dalam rangka untuk meningkatkan kamtibmas dengan cara melakukan patroli secara langsung.

Pemantauan dan pemeriksaan yang dilakukan pada hari Selasa, 9/5/2023 pada pukul 08.00 Wib. Adapun patroli pemeriksaan yang dilakukan sebagai langkah antisipasi tindak kejahatan dan memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi kondusif di kawasan area pesisir pancer.

Baca Juga :  Polwan Polresta Banyuwangi Berikan Trauma Healing Dan Bansos Korban Banjir Bandang Kalibaru

Kasat Satpolairud Resta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Kanit pos polisi unit Pancer Bripka I Wayan Wedhana mengatakan menjelaskan patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan untuk memantau aktivitas masyarakat yang sedang melakukan pengisian es batu kedalam kapal.

Dengan adanya patroli dan sambang yang dilaksanakan diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan mencegah terjadinya masyarakat yang mengkonsumsi minuman beralkohol serta terciptanya situasi pesisir yang aman dan nyaman.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Meriahkan Funbike HUT Bhayangkara ke-76 Polres Pemalang

Pembinaan dan penyuluhan yang dilaksanakan untuk memberikan pembinaan pentingnya alat keselamatan pada saat melaut dan penggunaan alat keselamatan pada saat melakukan aktivitas bongkar muat.

Menghimbau kepada kelompok nelayan yang berada di area pesisir pantai pancer untuk menghindari gelombang tinggi yang disertai angin kencang dengan memperhatikan cuaca yang kurang bersahabat.(Bunarwi)

Artikulli paraprakJelang Pilkades Serentak, Polres Malang Giatkan Patroli Skala Besar
Artikulli tjetërAntisipasi Kejahatan, Satpolairud Polresta Banyuwangi Giat Patroli Di Pelabuhan Marina Boom
Admin Dan Penulis Media Suaraglobal.id