Beranda Politik DPD PSI Kabupaten Deliserdang Daftar 50 Bacaleg, Optimis 6 Anggota Legislatif Pemilu...

DPD PSI Kabupaten Deliserdang Daftar 50 Bacaleg, Optimis 6 Anggota Legislatif Pemilu 2024

56
0

Deliserdang//suaraglobal.id

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Deli Serdang, Reki Nelson Baru bersama jajaran pengurus resmi mengantarkan 50 Bakal Calon Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Deli Serdang Minggu 14 Mei 2023 malam. PSI Deli Serdang optimis raih kemenangan penuh dengan target 1 kursi di masing-masing dapil atau 6 anggota legislatif pada pemilu 2024.

Kedatangan rombongan DPD PSI Kabupaten Deli Serdang di Kantor KPU Deli Serdang Minggu malam sekitar pukul 21:35 WIB di terima langsung Ketua dan Komisioner KPU di Aula dan langsung menyerahkan berkas ke 50 Bacaleg PSI Deli Serdang untuk diverifikasi.

“Hari ini kami antarkan bakal calon anggota legislatif dari PSI Deli Serdang 50 orang untuk siap bertarung pada pemilu legislatif 2024. “Kata Ketua DPD PSI Deli Serdang, Reki Nelson Barus didampingi Sekretaris, Tinggi Tarigan, Wakil ketua Irianto SH, Wakil sekretaris Dra Nurmington, Ketua DPC p seituan Eko Prayetno, Ketua DPC pancur batu Benny Setyawan,Ketua DPC Lubuk Pakam Jekkson Siagian, Ketua DPC Beringin Sumarlin, Ketua DPC Banun purbaz Henkali sabo, para Kader, Simpatisan dan Bacaleg.

Baca Juga :  Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Lampung Utara Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden 2024

Mantan politisi partai Gerindra ini mengatakan, untuk komposisi caleg PSI Deli Serdang telah memenuhi aturan, yakni keterwakilan perempuan lebih dari 30 persen, dan disi dari berbagai usia yaitu anak muda millenial serta politisi senior yang ikut mencalonkan diri bersama partai yang di ketuai Giring Ganesha.

“Kami percaya diri pada Pemilu 2024 nanti PSI di Deli Serdang bisa mendapatkan 6 kursi anggota legislatif atau dengan target satu kursi di masing-masing dapil di Kabupaten Deli Serdang yang jumlahnya 6 dapil. “Ungkapnya.

Baca Juga :  dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD Gelar Penyebarluasan Ideolagi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Lapangan Astaka Pancing

Untuk meraih setiap dapil memperoleh kursi, menurut Reki yang juga mantan anggota DPRD Sumut ini pun menyebutkan, para bakal calon akan lebih banyak turun ke masyarakat seperti hal nya Presiden Jokowi dengan kerja-kerja nyata yang menyentuh langsung kepada masyarakat dan menjunjung tinggi terhadap Trilogi Kebangsaan PSI yaitu. Tiga poros misi perjuangan PSI: Menebar Kebajikan, Merawat Keragaman dan Mengukuhkan Solidaritas.

“Strategi kita pada 2024 para bacaleg ini akan turun ke masyarakat untuk membantu secara ikhlas dan membaur melalui berbagai kegiatan solidaritas khususnya yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat langsung dan yang paling penting selalu Menebar Kebajikan, Merawat Keragaman dan Mengukuhkan Solidaritas. “Tutup Reki. (ZN)

Artikulli paraprakPSI Datangi KPU Sumut Bawa Sigale-Gale Nezar : 100 Bacaleg Siap Bertarung di Pemilu 2024
Artikulli tjetërWujud Komitmen Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Khusus Gunung Sindur Gelar Razia
Admin Dan Penulis Media Suaraglobal.id